Minggu, 26 Mei 2013

Panduan Teknisi Komputer, Laptop dan Jaringan PDF

Panduan Teknisi Komputer, Laptop dan Jaringan ini penting ketika anda memutuskan ingin menjadi teknisi komputer yang dapat diandalkan untuk mengatasi setiap permasalah komputer.

E-book dengan konten 80% Praktik dan 20% Teori ini ditulis langsung oleh mas Agussale dari Qbonk Media Group sebagai penerbit E-book komputer yang sudah banyak membantu para teknisi dan calon teknisi komputer, laptop dan jaringan.

Saya sendiri sudah memiliki Ebook Panduan Teknisi komputer yang dimaksud diatas dan memang isinya sangat detail membahas permasalahan komputer mulai dari komponen hardware, permasahan terhadap aneka kerusakan komputer, kerusakan laptop, permasalahan jaringan, motherboard, hardisk, lcd monitor bermasalah dengan layar blank atau blue screen serta permasalahan lainya seputar printer, power supply, BIOS, Windows dan tidak hanya itu di dalam panduan teknisi komputer ini juga di bahas secara TUNTAS tentang beberpapa pertanyaan dan jawaban seputar komputer serta troubleshoot dan solusi dari harware laptop. 

Lebih rinci, panduan yang disusun dalam ebook premium ini adalah sebagai berikut :

E-book Utama Teknisi Komputer 

 

E-book Penunjang Belajar Teknisi Komputer
 
 
 

Saya merasa yakin jika anda serius untuk belajar komputer dan menjadi teknisi komputer sebagai salah satu hobby atau skill yang menguntungkan, pelajari dengan seksana dan praktekkan panduan lengkap diatas. semoga panduan teknisi komputer, laptop dan jaringan ini bermanfaat bagi anda semuaya, salam teknisi indonesia

Referensi Artikel : Panduan Teknisi Komputer

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. TEKNISI KOMPUTER INDONESIA - Blog Teknisi Komputer Online Indonesia Komunitas Teknisi Komputer Indonesia